header pta Baru

Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit Mengikuti Senam Massal Maumere PHI Ke – 91 GOW Kabupaten Kotim

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 802Posted in Sampit

Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit Mengikuti Senam Massal Maumere PHI Ke – 91 GOW Kabupaten Kotim

C:UsersFUJITSUAppDataLocalMicrosoftWindowsINetCacheContent.WordMAKEUP_2019121309154176_save.jpg

 

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Bertempat di Kompleks Kantor Pelindo III Sampit di pinggir Sungai Mentaya, pada hari Jum’at (13/12/2019) pukul 06.30 WIB Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit Ny. Isnaniyah, S.Ag., Ny. Raudah, S.H., Ny. Anita Rahma Diyani, S.H.I., Ny. Umi Watini, A.Md., Ny. Doni, Ny. Susilowati Wahyudi, Ny. Wahdani dan Ny. Meri Marlianti Faisol mengikuti Senam Massal Maumere, yang merupakan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ibu Ke-91 GOW Kab. Kotawaringin Timur. Kegiatan tersebut juga diikuti oleh seluruh pengurus organisasi wanita yang ada di Kab. Kotim, serta seluruh Panitia Peringatan Hari Ibu Ke-91 GOW Kab. Kotim. 

Senam Maumere banyak disukai kalangan orang tua, karena musiknya yang menyenangkan dan gerakannya yang sederhana namun dapat membuat tubuh menjadi rileks itulah yang menjadi kelebihan dari Senam Maumere sehingga disukai oleh banyak kalangan orang tua. Meski tak hanya pada orang tua saja, beberapa anak muda juga ada yang menyukai Senam Maumere tersebut.

Gerakan memutar pada Senam Maumere ternyata memiliki dampak yang positif bagi tubuh. Hal ini dikarenakan Senam Maumere melibatkan gerakan berulang pada bagian tangan dan kaki yang mudah diikuti oleh orang tua dan anak muda. Gerakan seperti itu menjadikan Senam Maumere sebagai bentuk latihan aerobik, apabila rutin dilakukan akan bermanfaat bagi kesehatan.

Acara dibuka oleh Kepala Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kab. Kotim Hj. Ellena Rossie. Selesai senam bersama, dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan donor darah. (Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media