header pta Baru

318. Tingkatkan Integritas, Pengadilan Agama Sampit Ikuti Pembacaan Pakta Integritas Secara Daring

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 264Posted in Sampit

Di ruang media center Ketua YM. Indra Purnama Putra, S.H.I, S.H., Wakil Ketua YM. Wiryawan Arif, S.H.I., M.H, Panitera Muhamad Ikhwan, S.Ag., S.H., M.H., dan Sekretaris H. Asni, S.Ag Pengadilan Agama Sampit mengikuti acara Pembacaan Pakta Integritas yang di selenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama secara daring melalui zoom meeting (3/10/2022).  Tujuan dari rangkaian kegiatan ini adalah dalam rangka meningkatkan integritas pejabat pimpinan tingkat banding dan tingkat pertama di lingkungan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Pada kegiatan tersebut, Dirjen Badilag Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. menyampaikan beberapa hal yang perlu diperhatikan yaitu pimpinan melakukan pembinaan dengan baik sebagaimana Perma Nomor 08 Tahun 2016, meningkatkan disiplin jam kerja, tidak boleh meninggalkan kantor pada jam kerja tanpa seizin atasan, menerapkan pola hidup sederhana dengan tidak memamerkan harta kekayaan, hal-hal yang tidak ada manfaatnya yang tidak perlu dipublikasi dan tidak perlu mengomentari kebijakan pemerintah, terhadap perbedaan dengan kebijakan MA agar cukup didiskusikan secara internal.

Setelah arahan dari Dirjen Badilag, kegiatan dilanjutkan dengan pengucapan Pakta Integritas oleh Dirjen Badilag diikuti oleh Pimpinan PA. Sampit dan diakhiri dengan penandatanganan Pakta integritas. (red/ric)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media