header pta Baru

301. “PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN FUNGSIONAL PRANATA KOMPUTER AHLI PERTAMA DAN FUNGSIONAL ARSIPARIS TERAMPIL PELAKSANA  PA SAMPIT”

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 609Posted in Sampit

Sampit (06/09/2022) - Senin, 29 Agustus 2022 bertempat di Ruang Aula Pengadilan Agama Sampit dilaksanakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah  Jabatan Dwira Kurnianto Widodo, S.T sebagai Pejabat Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama dan Rico Bagus Dwi Hasworo, A.Md.S.I Sebagai pejabat Fungsional Arsiparis Terampil/Pelaksana. Acara tersebut dihadiri oleh unsur pimpinan, para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf, serta PPNPN Pengadilan Agama Sampit.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC Rismayasari, menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI, pembacaan do’a yang dipimpin oleh Radith Prawira Adriadi, S.H. Kemudian Pembacaan Surat Keputusan oleh Tommy Adryan, S.H. Disambung dengan prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Ketua Pengadilan Agama Sampit, YM. Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I, M.H.I Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat yang baru saja dilantik. Tak lupa acara disambung dengan sambutan pejabat yang telah dilantik. Kemudian Ketua PA Sampit turut memberikan kata pengantar dan sambutan. Acara ditutup dengan pemberian selamat dari seluruh pegawai, dilanjut dengan sesi foto bersama. (Rsm)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media