header pta Baru

255. Briefing Akbar bukan Briefing "Wada' "

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 265Posted in Sampit

Selasa, 26 Juli 2022, di ruang pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) Pengadilan Agama Sampit, dilaksanakan briefing pagi "Akbar" yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sampit, Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I. didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit, Wiryawan Arif, S.H.I., M.H, para Hakim, dan seluruh Pejabat Kepaniteraan. Briefing tersebut diikuti oleh seluruh tim pelayanan PTSP, satpam, Posbakum, dan petugas sidang serta petugas resepsionis yang mana bersentuhan langsung dengan para pencari keadilan yang datang ke Pengadilan Agama Sampit.

Ketua Pengadilan Agama Sampit pada briefing ini menitikberatkan pada dua hal. Pertama, utamakan pelayanan berbasis 5 S, 5 R, 1 D dimana orang-orang yang datang memiliki perasaan yang beragam, sehingga tugas pelayanan lah yang membuat perasaan mereka saat dilayani menjadi tenang dan tidak tertekan. Kedua, hindari bentuk pemberian dan hadiah dalam bentuk apapun. Sekecil dan seperti apapun hadiah dan pemberian yang asalnya dari pihak yang meminta pelayanan di Pengadilan Agama Sampit adalah haram, dan jika merasa kurang dengan penghasilan selama bekerja di Pengadilan Agama Sampit silahkan mencari diluar dengan jalan yang halal.

Briefing Akbar ini merupakan briefing yang mengistirahatkan briefing pagi yang selalu dilaksanakan oleh bagian kepaniteraan Pengadilan Agama Sampit. Namun bukan yang terakhir sama sekali (Wada') mengingat pelayanan akan terus dilaksanakan dengan nyaman dan mengutamakan kepentingan para pihak.(rm)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media