header pta Baru

163. RAPAT KESEKRETARIATAN PENENPATAN CPNS BARU PENGADILAN AGAMA SAMPIT

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 203Posted in Sampit

Pelaksanaan rapat intern Tim Kesekretariatan Pengadilan Agama Sampit

 

PA SAMPIT.  Rabu, tanggal 11 Mei 2022 tepat pukul 16.00 wib dengan bertempat diruang Sekretaris Pengadilan Agama Sampit di lakukan rapat intern bagian kesekretariatan yang dipimpin langsung oleh Bapak Sekretaris H. Asni, S.Ag., dan diikuti oleh seluruh Kepala Sub Bagian untuk membahas penempatan 2 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) baru yang ditugaskan di bagian Kesekretariatan. Hal ini dilakukan untuk mengidentifikasi bagian-bagian mana saja yang sangat memerlukan tambahan pegawai khususnya dibagian Kesekretariatan.

 Tampak Sekretaris PA Sampit H. Asni, S.Ag., sedang menyampaikan pembahasan dalam rapat tim Kesekretariatan Pengadilan Agama Sampit

 

Dari 4 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang di tempatkan di Pengadilan Agama Sampit 2 CPNS ditugaskan di bagian Kepaniteraan dan 2 orang CPNS ditugaskan di Bagian Kesekretariatan. Di bagian Kesekretariatan adalah Radith Prawira Adriadi, S.H., dan Nur Aprilia Putri, A.Md.A.B., Berdasarkan hasil rapat intern tersebut disimpulkan bahwa Radith Prawira Adriadi, S.H., menjabat sebagai Analisis SDM Aparatur dibawah pengawasan Kasubbag Kepegawaian dan Ortala dengan tugas tambahan sebagai Pengelola Persediaan dan Petugas Perpustakaan. Sedangkan Nur Aprilia Putri, A.Md.A.B., sebagai Pengelola Keuangan dibawah Pengawasan bagian Umum dan Keuangan. Tetapi untuk saat ini yang baru datang dan berada di Pengadilan Agama Sampit baru Radith Prawira Adriadi, S.H., sedang Nur Aprilia Putri, A.Md.A.B., diperkirakan baru mulai bekerja di Pengadilan Agama Sampit akhir bulan Mei 2022. (RA).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media