header pta Baru

114. MENJAGA KOMITMEN UNTUK TETAP BER-INTEGRITAS

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 151Posted in Sampit

Sampit│pa-sampit.go.id

PA.SAMPIT Morning Briefing rutin dilakukan setiap Senin pagi kepada petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) maupun petugas security atau pengamanan di lingkungan Pengadilan Agama Sampit. Hal tersebut dilakukan untuk memberi semangat berkinerja terbaik dalam layanan kepada masyarakat khususnya para pihak dan pengunjung Pengadilan. (21/03/2022).

Nampak H. Pahruddin, S.Ag.Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Sampit saat menyampaikan arahannya pada morning biefing

Dalam arahannya Panitera Muda Permohonan tersebut menyampaikan selain tetap memperhatikan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun) serta 5R (Ringkas, Rapi Resik, Rawat dan Rajin). Sebagai ujung tombak dalam hal pelayanan kepada masyarakat para petugas PTSP Pengadilan Agama Sampit diharapkan untuk tetap menjaga komitmennya dalam berintegritas. Jangan sampai hanya karena kepentingan sesaat kita menggadaikan integritas dan harga diri. Pungkasnya.

Nampak kegiatan morning briefing petugas PTSP Pengadilan Agama Sampit rutin dilakukan setiap senin pagi

Menurut Panitera Muda permohonan menjaga kejujuran, kedisiplinan serta menjauhkan diri dari perilaku dan perbuat tercela adalah bagian dari menjaga integritas. Karena itu petugas PTSP adalah mereka-mereka yang bisa menjaga diri serta menolak dan tidak mau menerima tips atau pemberian dalam bentuk apapun dari para pengguna jasa Pengadilan, karena perilaku semacam itu justru akan meruntuhkan marwah, wibawa serta kepercayaan masyarakat kepada Pengadilan. Imbuhnya. (Redaksi/ikh).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media