header pta Baru

113. APEL PAGI DAN MENSYUKURI NIKMAT DENGAN BERKINERJA YANG TERBAIK

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 161Posted in Sampit

Sampit│pa-sampit.go.id

PA.SAMPIT Mengawali amanatnya pada pelaksanaan apel pagi pada pekan keempat di bulan Maret 2022, Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I.,M.H.I selaku Ketua Pengadilan Agama Sampit, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada para Hakim, segenap Aparatur dan sebagian PPNPN dari tenaga honorer yang meluangkan waktunya untuk lembur pada minggu siang dalam rangka memenuhi Surat Ketua pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Nomor W16-A/571/H.M.00/III/2022 Tanggal 18 Maret 2022 perihal Usul Penilaian Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2022 serta serta melengkapi eviden ZI sesuai dengan Permenpan Rb Nomor 90 Tahun 2021 Tentang Pembangunan dan Evaluasi ZI menuju WBK dan WBBM di Instansi Pemerintah. (22/03/2022).

Nampak Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I.,M.H.I. saat menyampaikan amanatnya dihadapan Hakim dan para Pegawai

Selanjutnya Kastalani mengungkapkan bahwa seyogyanya kita selalu mensyukuri atas apa yang kita miliki, apapun posisi dan jabatan kita saat ini. Karena ada banyak orang di luar sana yang mendambakan apa yang ada pada kita saat ini. Oleh karenanya syukurilah kepercayaan itu dengan berkinerja yang terbaik, cintai pekerjaan itu walau tak membuatmu menjadi kaya, akan tetapi paling tidak bisa membantu meringankan serta menafkahi keluarga. Pungkasnya.

Nampak para hakim dan pegawai saat mengikuti Apel pagi di halaman kantor PA Sampit

Dalam kesempatan tersebut Kastalani juga berharap siapapun kita untuk tetap menjaga serta menunjukan attitude dan perilaku yang baik. Begitu pentingnya akhlak sampai-sampai ada ungkapan “Ilmu pengetahuan yang kita miliki tanpa akhlak dan adab yang baik sebagai penuntunya, justru akan membawa kita pada kesombongan dan kehancuran. Imbuhnya.

Sebagai penutup Kastalani kembali mengingatkan kepada para Hakim, Pegawai, PPNPN maupun tenaga honorer untuk tetap solid menjaga kebersamaan, kekompakan, yang satu dengan yang lainnya. Terakhir Kastalani kembali menegaskan bahwa mereka yang berdedikasi dan berkinerja baik akan dipikirkan dan begitu sebaliknya mereka yang tidak berdedikasi dan berkinerja buruk juga akan dipikirkan. Pungkasnya. (Redaksi/ikh).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media