header pta Baru

68. PEMBERIAN HIBAH TANAH MILIK NEGARA YANG BERADA PADA MAHKMAH AGUNG RI KEPADA PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 162Posted in Sampit

 

 

Jumat, tanggal 11 Februari 2022 dengan mengambil tempat di rumah jabatan Bupati Kotawaringin Timur dilakukan pemberian Hibah Tanah Milik Negara yang berada pada Mahkamah Agung RI kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, berupa tanah dan bangunan kantor Pengadilan Agama Sampit yang terletak di jalan Letjend. S. Parman No. 7 Sampit Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah.

Tampak dilakukannya penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah dan Berita Acara Serah Terima Barang Milik Negara.

Acara penandatanganan  Naskah Perjanjian Hibah dan Berita Acara Serah Terima Barang Milik Negara antara Mahkamah Agung RI yang dalam hal ini didelegasikan kepada Sekretaris Pengadilan Agama Sampit H. Asni, S.Ag., dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur H. Halikinnor, SH., MM., Selaku Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, disaksikan oleh saksi-saksi yaitu Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I. (Ketua Pengadilan Agama Sampit), Masri, S.E. (Inspektur Direktorat Kab. Kotawaringin Timur) dan Dra. Hj. Poraktina Ike Heritha (Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah).  Adapun salah satu isi perjanjian tersebut menyebutkan bahwa nilai objek yang dihibahkan oleh Mahkamah Agung RI kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur dengan nilai perolehan sebesar  Rp. 5.487.664.044,- dan nilai buku sebesar Rp. 5.667.671.000,-.  yang terdiri dari 2 (dua) Barang Milik Negara satu bidang Tanah Bangunan Rumah Negara dan Rumah Negara Golongan I Tipe A. Sementara tujuan pemberian hibah sebagaimana dimaksud adalah untuk penyelenggaraan tugas dan fungsi Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur. (RA).

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media