header pta Baru

Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau Tahun 2022

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 366Posted in Pulang Pisau

Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau Tahun 2022

BDBSdharmayukti2022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Kamis, (28/07/2022) pukul 11.00 WIB bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau, Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau melaksanakan kegiatan Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Tahun 2022. Penyerahan BDBS tahun ini mengusung tema “Melalui Program Bantuan Dana Beasiswa (BDBS), Kita Tingkatkan Kepedulian Untuk Mewujudkan Generasi Emas Warga Peradilan”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan,S.H.,M.H. Selaku Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau, Ketua Dharmayukti Karinni Cabang Pulang Pisau, Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau, dan Panitera Pengadilan Negeri Pulang Pisau, serta Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau.

Acara yang dipandu oleh Mirayanti, S.H. diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne dan Mars Dharmayukti Karini, kemudian dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia Ibu Nida Farhanah, S.Sy., M.H., serta sambutan dari Pelindung Dharmayukti Karini oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H. setelah itu disampaikan pula  sambutan oleh Ketua Umum Dharmayukti Karini cabang Pulang Pisau oleh Ny. Mimin Ria Astuti Erpan, dan pembacaan doa yang dipimpin oleh Lessa Waraa Ezzana serta dirangkai dengan penyerahan BDBS .

Kegiatan BDBS ini merupakan program rutin Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau sebagai bentuk perhatian dalam bidang pendidikan khusunya bagi putera-puteri pegawai honorer (PPNPN) di lingkungan Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Pulang Pisau. Harapannya dengan adanya beasiswa ini bisa menjadi penyemangat dalam belajar dan memberikan motivasi kepada penerima dana beasiswa untuk lebih giat lagi dalam belajar. Semoga Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) ini dapat membantu putera-puteri PPNPN Pengadilan dalam menjalankan pendidikan agar menjadi generasi emas penerus bangsa.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), GAW/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media