header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Sambut Kedatangan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 230Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Sambut Kedatangan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya 

monevptajuli2022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Pengadilan Agama Pulang Pisau mendapat kunjungan dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yaitu tim monev Tindak Lanjut Pembinaan dan Pengawasan Daerah yang telah dilakukan tim pada beberapa bulan yang lalu. Tim evaluasi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang dipimpin Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Drs. H. Nur Khazim, M.H. dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Hj. Laila Istiadah, S.Ag., M.H.

Kedatangan tim ke Pengadilan Agama Pulang Pisau disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. didampingi Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Nur Izzah, S.H.I., M.H. dan Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H. Tidak menunggu lama tim langsung bergerak cepat menelusuri apakah temuan yang termuat dalam kertas kerja sudah ditindaklanjuti apakah belum.

monevptajuli2022 1

Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan: “Bahwa Pengadilan Agama Pulang Pisau sangat senang dan bersyukur atas kedatangan dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Selain itu juga mengucapkan terima kasih atas monitoring dan evaluasi yang dilaksanakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya baik itu di bidang Kepaniteraan maupun Kesekretariatan. Semoga apa yang menjadi temuan Hatibinwasda beberapa bulan yang lalu sudah ditindaklanjuti hanya masih ada sedikit sekali hal yang masih menjadi temuan, namun itu bukanlah hal yang fatal dan segera diperbaiki, ”kata beliau.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media