header pta Baru

Kunjungan KPTA Surabaya dan Sekretaris PTA Samarinda ke Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 275Posted in Pulang Pisau

Kunjungan KPTA Surabaya dan Sekretaris PTA Samarinda ke Pengadilan Agama Pulang Pisau

kunjungankptasby

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Senin (18/07/2022) pukul 14.00 WIB, Pengadilan Agama Pulang Pisau kedatangan tamu yaitu Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, Bapak Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H. dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Samarinda yaitu Bapak H. Saifuddin, S.H., M.H. Adapun maksud dan tujuan kedatangannya ke Pengadilan Agama Pulang Pisau yaitu untuk bersilaturahmi dengan pimpinan dan segenap pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Setibanya di Pengadilan Agama Pulang Pisau, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Samarinda langsung disambut oleh Petugas PTSP dan jajaran pimpinan Pengadilan Agama Pulang Pisau. Kemudian rombongan tamu langsung berkeliling untuk melihat keadaan kantor.

kunjungankptasby1

Setelah berkeliling, rombongan tamu bergerak menuju ke ruang Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau guna bercengkrama dengan pimpinan dan pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam rangka silaturahmi. Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi antar sesama pegawai pengadilan di lingkungan Badan Peradilan Agama.

 “C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), AAP/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media