header pta Baru

Jumat Sehat Ala Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 258Posted in Pulang Pisau

Jumat  Sehat Ala Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau

jumatsehatjuli2022 

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau melaksanakan kegiatan Jum’at pagi di halaman Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau yang dimulai pada pukul 07.30 WIB. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau, di mana terlihat ada yang berbeda dari biasanya yakni senam bersama tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H.

jumatsehatjuli2022 1

Tim Penulis Berita Pengadilan Agama Pulang Pisau menyambangi Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau sembari beristirahat, beliau mengatakan: “Kegiatan ini sudah mulai rutin dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau karena dapat menghilangkan penat selepas bekerja dalam sehari-harinya dengan tujuan untuk menjaga kebugaran jasmani para pegawai. Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Senam juga dapat memperkuat tulang, membantu menormalkan aliran darah dan melatih urat saraf yang kaku serta meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh, ”tutur beliau.

jumatsehatjuli2022 2

Setelah selesai kegiatan senam, dilanjutkan dengan menyantap hidangan yang telah disediakan. Selain itu juga ada berbagai aktifitas lain yakni karaoke, bermain bulu tangkis, dan bermain tenis meja bersama oleh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Dengan adanya kegiatan senam secara rutin diharapkan Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau tetap sehat, semakin terjalin kebersamaan dan kekompakan sehingga menghasilkan output pekerjaan yang maksimal dan berkualitas.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media