header pta Baru

Ketua Pengadian Agama Pulang Pisau Mengikuti Sosialisasi dan Simulasi Ujian Hafalan Ayat Al Quran dan Praktek Penguasaan TI

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 265Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadian Agama Pulang Pisau Mengikuti Sosialisasi dan Simulasi Ujian Hafalan Ayat Al Quran dan Praktek Penguasaan TI

sosialisasisimulasihafalanalquran

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Senin, tanggal (27/06/2022), bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H., mengikuti Sosialisasi dan Simulasi Ujian Profil Assessment secara virtual melalui zoom. Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB.  

Rasa syukur dipanjatkan Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H., karena beliau dipanggil untuk mengikuti Profil Assessment dan Fit and Proper Test secara virtual bagi Calon Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama/ Mahkamah Sya’iyah Aceh Kelas IB Tahun 2022. Dalam pemanggilan tersebut ada beberapa tahapan yang harus diikuti salah satunya mengikuti Sosialisasi dan Simulasi Ujian Hafalan Ayat Al Quran dan Praktek Penguasaan TI.

Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan selamat dan sukses untuk Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau. Semoga tahapan-tahapan yang diikuti dalam kegiatan Profil Assessment dan Fit and Proper Test tersebut berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang terbaik, aamiin.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media