header pta Baru

Raih Gelar Magister, Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Tuai Ucapan Selamat

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 280Posted in Pulang Pisau

Raih Gelar Magister, Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Tuai Ucapan Selamat

240 2022 Raih Gelar Magister

 

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Pada hari Senin, 06 Juni 2022 pukul 10.00 s.d 11.30 WIB bertempat di Ruang Ujian Lantai 1 Pascasarjana IAIN Palangka Raya, merupakan hari paling bersejarah karena Nida Farhanah, S.Sy. selaku Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau berhasil meraih gelar Magister Hukum di Program Studi Magister Hukum Keluarga Pascasarjana IAIN Palangka Raya. Pada ujian tesis tersebut, bertindak sebagai tim penguji yakni Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag (Rektor IAIN Palangka Raya) selaku Ketua Sidang, Prof. Dr. Ahmad Dakhoir, M.H.I. selaku Penguji Utama, Dr. Elvi Soeradji, M.H.I. selaku Penguji I dan Dr. Syarifuddin, M.Ag. selaku Penguji II/Sekretaris Sidang.

Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Nida Farhanah, S.Sy. mengucapkan terima kasih kepada seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau yang sudah mendukung dan membantu sehingga dapat menyelesaikan studi Magister Hukum Keluarga di IAIN Palangka Raya. “Semoga dengan bertambahnya Sumber Daya Manusia bergelar magister di Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat melaksanakan tupoksi Pengadilan Agama Pulang Pisau berjalan dengan lebih lancar dan sukses dalam memberikan pelayanan prima di bidang hukum kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, ”kata beliau.

Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menyampaikan ucapan selamat kepada Hakim Pengadilan Pulang Pisau Nida Farhanah, S.Sy. atas keberhasilan meraih gelar Magister Hukum di IAIN Palangka Raya. “Walaupun dengan waktu yang sempit dan jarak tempuh yang jauh, sepertinya tidak menjadi halangan bagi Hakim tersebut dalam menyelesaikan kuliahnya. Selain itu juga diharapkan dapat memotivasi pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk dapat melanjutkan Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, ”tutur beliau.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media