header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Kedatangan CPNS Baru

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 234Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Kedatangan CPNS Baru

 kedatangancpnsbaru

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Berdasarkan surat Pengumuman Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 812/ SEK/KP.00.3/3/2022 tentang Perintah Melaksanakan Tugas Bagi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia Formasi Tahun 2022 tertanggal 31 Maret 2022.

Pengadilan Agama Pulang Pisau secara resmi memperoleh 2 (dua) tambahan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) baru yakni:  Meutiah Faradisa, S.H., dan Putri Syah Norens, A.Md. Pada surat Pengumuman Sekretaris Mahkamah Agung tersebut diinformasikan kepada para CPNS untuk segera melapor pada pimpinan satuan kerja (satker) dan melaksanakan tugas paling lambat tanggal 31 Mei 2022.

Dengan ketentuan membawa lampiran daftar nama dan penempatan CPNS serta identitas diri berupa KTP atau surat keterangan pengganti identitas diri yang dikeluarkan oleh Dukcapil sebagai dasar untuk melapor. Informasi ini disambut dengan suka cita oleh segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau, diantaranya oleh Hakim dan Panitera serta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau, mengingat masih terdapat jabatan yang kosong. Dengan kedatangan CPNS baru diharapkan dapat menambah tenaga untuk membantu dalam pencapaian kerja Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Nida Farhanah, S.Sy selaku Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan “Selamat bergabung kepada para CPNS dengan bergabungnya dua orang CPNS yang baru diharapkan dapat mengisi jabatan yang kosong serta dapat menambah tenaga untuk menyelesaikan target pekerjaan yang ada. Disamping itu diharapkan para CPNS dapat berkembang dan belajar bersama agar dapat menyumbangkan ilmu dan inovasinya yang baru, sehingga membawa kemajuan bagi Pengadilan Agama Pulang Pisau dimasa mendatang, ” ucap beliau.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred” 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media