header pta Baru

PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau Terima Bingkisan Paket Sembako dari Baznas Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 277Posted in Pulang Pisau

PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau Terima Bingkisan Paket Sembako dari Baznas Pulang Pisau

 baznas

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Bulan Suci Ramadhan merupakan momentum untuk meningkatkan rasa saling berbagi, peduli dan empati terhadap sesama. Semangat berbagi ditunjukkan oleh Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) cabang Pulang Pisau dengan memberikan paket bingkisan berupa sembako kepada PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau dimana sebelumnya sudah melakukan koordinasi dengan berbagai instansi salah satunya di Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. mengungkapkan rasa terima kasih dan kebahagiannya kepada Pengurus Baznas Pulang Pisau yang sudah memberikan sembako kepada PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. “Semoga dengan adanya saling berbagi dengan tema Ramadhan Ceria ini dapat meningkatkan sikap peduli dan empati terhadap sesama secara konsisten dan istiqomah. Serta apa yang sudah diterima oleh PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan penuh keberkahan. Selain itu juga, beliau berharap agar di kemudian hari semua lapisan masyarakat dapat ikut bersumbangsih menyisihkan sebagian penghasilannya, untuk menolong orang lain, meskipun jumlahnya sedikit namun jika dikumpulkan akan menjadi besar dan dapat menolong sesama yang membutuhkan, ”tutur beliau.

baznas1

Ditemui Tim Redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau salah satu PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau Gusti Astuti Wulandari, S.H. mengatakan: “Alhamdulillah PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau mendapatkan bingkisan paket sembako dari Baznas di bulan Ramadhan ini. Semoga sembako ini dapat bermanfaat dengan baik. Kami berterima kasih kepada Pengurus Baznas atas pemberian sembako kepada PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau, ”kata Gusti.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                                                                    

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media