header pta Baru

Selamat Hari Lahir, Sauni, S.Kom PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 318Posted in Pulang Pisau

Selamat Hari Lahir,  Sauni, S.Kom PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau

sauniultah

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Sosok laki-laki kelahiran Pulau Kupang, Kabupaten Kuala Kapuas Sauni, S.Kom sebagai PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau di mana bertugas meja e-Court berulang tahun bertepatan dengan bulan Ramadhan 1443 H di mana pada bulan tersebut penuh dengan keberkahan. Pada bulan yang lalu bulan Maret dilangsungkannya pernikahan sehingga tamapak berlipat-lipat kali kebahagian yang selalu menghampiri pria tersebut.

Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau merayakan ulang tahun PPNPN tersebut secara sederhana dengan pemberian kue ulang tahun Walaupun secara sederhana tetapi penuh dengan kebahagiaan dan haru serta juga sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat umur yang telah diberikan sampai dengan sekarang.

PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau Sauni, S.Kom mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas kejutan yang diberikan oleh Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam rangka ulang tahun saya sendiri. Semoga selalu dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai PPNPN di Pengadilan Agama Pulang Pisau agar selalu dapat membanggakan serta memajukan Pengadilan Agama Pulang Pisau.

“"Tetaplah berjuang dan jangan pernah lelah. Meski kini umurku semakin lama semakin bertambah, tetapi semangatku haruslah semakin membahana agar hidupku semakin berwarna, ”kata Sauni.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media