header pta Baru

Alhamdulillah, Pengadilan Agama Pulang Pisau Mendapatkan Penghargaan Laporan Perkara Bulanan Tercepat dan Akurat Tahun 2021

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 507Posted in Pulang Pisau

Alhamdulillah, Pengadilan Agama Pulang Pisau Mendapatkan Penghargaan Laporan Perkara Bulanan Tercepat dan Akurat Tahun 2021

 juaralaporanperkarabulanan

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Alhamdulillah bagian Kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau mendapatkan penghargaan kategori dalam Laporan Perkara Bulanan Tercepat dan Akurat Tahun 2021 hal tersebut diumumkan dalam Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama dan Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah yang dilaksanakan pada hari Kamis 24 Maret 2022 di Palangka Raya dengan Tema “Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Pengadilan Agama Berbasis IT Menuju Peradilan Agama Berkelas Dunia’’.

Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Pulang Pisau Aristyawan Akrom Masykuri, S.Ag., M.Hum. mengucapkan rasa terima kasih banyak karena seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau sudah bekerja sama dengan baik sehingga mendapatkan penghargaan tersebut. “Dalam membuat laporan bulanan perkara setiap bulannya menjadi kewajiban sebagai Panitera Muda Hukum disamping menjalankan tugasnya yang lain. Dalam membuat sebuah laporan perkara harus dilakukan dengan teliti dan penuh kehati-hatian, harus selalu cross check baik itu melalui Aplikasi SIPP dan Aplikasi Monitoring MISIK, serta aplikasi El-Molap yang dapat monitoring laporan bulanan perkara sehingga dengan menerapkan prinsip kehati-hatian akan membuahkan laporan perkara yang baik dan benar sesuai dengan yang diharapkan, ”kata beliau.

juaralaporanperkarabulanan1
“Semoga dengan adanya Pengadilan Agama Pulang Pisau yang sudah mendapatkan piagam penghargaan tersebut, dapat dipertahankan dan untuk tahun depannya bisa mendapatkan penghargaan lainnya. Selain itu juga Pengadilan Agama Pulang Pisau agar selalu dapat mmberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan, ”ujar Wawan. 

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred” 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media