header pta Baru

Keluarga Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Resepsi Sauni

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 559Posted in Pulang Pisau

Keluarga Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Resepsi Sauni


resepsisauni

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Minggu 27 Maret 2022, Minggu Cerah Keluarga Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri resepsi PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau Sauni, S.Kom, Dilaksanakan di kabupaten Kuala Kapuas bertempat di rumah mempelai sang istri yang bernama Wulan,  acara resepsi Pernikahan yang di nanti – nanti Sauni, S.Kom akhirnya kini terwujud dengan bersanding bersama di pelaminan bersama dengan  wanita idaman yang di cintainya. Resepsi yang berlangsung meriah serta penuh dengan kegembiraan. Acara ini juga di meriahkan dengan beberapa artis dangdut top lingkup kabupaten Kuala Kapuas.

Resepsi ini di hadiri oleh Ibu Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Nur Izzah, S.H.I dan Pak Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H. serta rekan-rekan Kepaniteraan lain nya seperti Panitera Muda Gugatan  Ibu Kartini, S.H.I dan Ibu Hj. Norbaiti, S.H.I, Andini Ayu Pangestu, S.H serta rekan PPNPN, kami semua mengucapkan semoga menjadi yang sakinah, mawaddah, warohmah, untuk sang mempelai Pengantin semoga cepat di karunia seorang anak.

Sauni, S.Kom dan Istri Wulan, mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran serta dukungan yang di berikan kepada ulun, Semoga Pengadilan Agama Pulang Pisau tetap menjadi keluarga yang solid dan silahturahmi yang terjaga kuat.

“C.A.T (Cepat, Aktual, Terpercaya) Stn/TimRed)”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media