header pta Baru

Panitera Lakukan Pembinaan Rutin Petugas PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 225Posted in Pulang Pisau

Panitera Lakukan Pembinaan Rutin Petugas PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Kamis (24/02/2022) pukul 08.30 WIB, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan, petugas PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Pengadilan Agama Pulang Pisau mendapatkan pembinaan. Pembinaan kali ini diberikan oleh Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau, Bapak Ibramsyah, S.H.

Ibramsyah, S.H. selaku Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan: “Untuk tetap melaksanakan 5R dan 5S. 5R yang dimaksud adalah Rapi, Resik, Ringkas, Rawat dan Rajin. Sementara 5S adalah Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun. Petugas PTSP fokus terhadap tugas pokok dan fungsi masing-masing. Fokus untuk melayani para pihak dan pencari keadilan yang datang serta selalu siap untuk memberikan yang terbaik dalam pekerjaan dan pelayanan sebagai petugas PTSP, ”kata beliau.

“Selanjutnya mengenai sidang keliling yang nantinya dilaksanakan di KUA Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau pada tanggal 17 Maret 2022 sehingga apa yang diperlukan dipersiapkan dengan baik. Petugas e-Court agar selalu menyampaikan dengan masyarakat pencari keadilan apabila memiliki email dan ATM sehingga untuk kedepannya dapat menggunakan e-court bagi masyarakat pencari keadilan. Terakhir selalu semangat dalam menjalankan tugasnya masing-masing sehingga apa yang kita harapkan dapat diraih dengan baik serta juga selalu menjaga kesehatan karena wabah virus Omicron telah meningkat di Kalimantan Tengah selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 baik itu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, ”ujar Ibramsyah.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                                                                    

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media