header pta Baru

Tim Verifikasi Data Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Rapat Terbatas

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 247Posted in Pulang Pisau

Tim Verifikasi Data Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Rapat Terbatas

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Rabu, 02 Februari 2022 pukul 15.00 WIB bertempat di ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau. Tim Verifikasi PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Keliling Pengadilan Agama Pulang Pisau gelar rapat terbatas mengenai verifikasi data di KUA Kecamatan Maliku yang akan dilaksanakan pada hari kamis tanggal 03 Februari 2022. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. yang diikuti oleh Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Nida Farhanah, S.Sy,  Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H., Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Kartini, S.H.I., Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau Fandi Triandi, S.E., dan Petugas PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menyampaikan: “Dalam kegiatan PTSP keliling yang akan dilaksanakan di KUA Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau pada tanggal 03 Februari 2022. Rencana akan ada yang mendaftar perkara sebanyak 15 perkara di dua Kecamatan Kabupaten Pulang Pisau yang akan mendaftarkan perkaranya di KUA Kecamatan Maliku. Sehingga tim verifikasi Pengadilan Agama Pulang Pisau agar dipersiapkan dengan baik, segala sesuatu yang diperlukan sebelum pelaksanaan tersebut, ”ucap beliau.

“Semoga dengan adanya PTSP Keliling yang diselenggarakan oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau yang salah satu menjadi program setiap tahunnya dapat meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat pencari keadilan di Kabupaten Pulang Pisau. Serta juga memudahkan bagi masyarakat pencari keadilan untuk mendaftar perkara di daerah yang jauh dijangkau dari Kota Kabupaten, ”kata Erpan.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                                                                    

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media