header pta Baru

Last Time, Tim Verifikasi Sidang Keliling Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Rapat Terbatas

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 292Posted in Pulang Pisau

Last Time, Tim Verifikasi Sidang Keliling Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Rapat Terbatas

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Selasa, 11 Januari 2022 pukul 15.30 WIB bertempat di Musholla Al Sakinah Pengadilan Agama Pulang Pisau dilaksanakannya rapat terbatas yang dipimpin langsung oleh Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H., serta diikuti Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Nida Farhanah, S.Sy., Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Pulang Pisau Hj. Norbaiti, S.H.I., Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau Bemby Joviko, S.H. CPNS Pengadilan Agama Pulang Pisau Andini Ayu Pangestu, S.H. dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau Tesar Satria Nugraha, S.H, Sauni, S.Kom.

Ibramsyah, S.H. selaku Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan: “Bahwa Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk tahun 2022 telah menerima DIPA 04 untuk pelaksanaan perkara prodeo dan sidang di luar gedung. Karena kegiatan tersebut sudah sering dilaksanakan di Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk itu perlu dipersiapkan dengan semaksimal dari perihal transportasi, lokasi, akomodasi dan personil dalam melaksanakan kegiatan tersebut, ”kata beliau.

“Dalam kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Desa Bahaur Hulu Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau dengan jumlah perkara sementara 10 perkara untuk itu segala sesuatunya dipersiapkan dengan baik dan selalu menjaga kesehatan untuk keberangkatan pada hari Rabu 12 Januari 2022. Semoga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan baik sehingga capaian anggaran terealisasi dengan 100%, ”ujar Ibramsyah.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                                                                    

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media