header pta Baru

Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Adakan Rapat Terbatas Mengenai Ini

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 467Posted in Pulang Pisau

Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Adakan Rapat Terbatas Mengenai Ini

Jum’at 31 Desember 2021 pukul 14.00 WIB Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E. mengadakan rapat terbatas membahas mengenai pertandingan tenis KPA Cup Tahun 2022. Rapat tersebut diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H., Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H., Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Pulang Pisau Aristyawan Akrom Masykuri, S.Ag., M.Hum, Kassubag Umum dan Keuangan Akhmad Syahida, S.H.I., Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau Bemby Joviko, S.H., dan Fandi Triadi, S.E., PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau Tesar Satria Nugraha, S.H., dan Vicky Noval Perdana Satria, S.H. bertempat di ruang kerja Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Yondri Harta, S.E. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah menyempatkan waktunya untuk rapat terbatas mengenai pertandingan tenis KPA Cup Tahun 2022. “Dalam pelaksanaan pertandingan tersebut dilaksanakan menentukan secara  fleksibel sehingga tidak tergesa-gesa. Tempat pertandingan direncanakan di lapangan tenis Pulang Pisau. Selanjutnya pertandingan tersebut akan diadakan dengan bermain double dan single sehingga seluruh pemain tenis tersebut nantinya akan diacak, ”kata beliau.

“Tujuan adanya pertandingan tenis KPA Cup tahun 2022  ini untuk mempererat tali silaturahmi dan selalu menjaga kebersamaan antar pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau. Semoga pertandingan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta harus tetap semangat dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, terakhir kata beliau dengan namun ini pula bertujuan untuk menjaga kesehatan karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,”ujar Yondri Harta.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                                                                    

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media