header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Jalin Silaturahmi Dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 602Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Jalin Silaturahmi Dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau

Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau jalin silaturahmi dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta yang bertempat di Jalan Trans Kalimantan Km. 86, Kelurahan Bereng, Rabu (22/12/2021).

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menyambangi Sekda Kabupaten Pulang Pisau dalam rangka menjalin silaturahmi dengan baik serta menyampaikan perkembangan Pengadilan Agama Pulang Pisau yang telah berdiri selama 3 tahun. “Sudah banyak sekali kemajuan Pengadilan Agama Pulang Pisau hingga sekarang ini, setelah tahap demi tahap membangun Pengadilan Agama Pulang Pisau serta juga tidak lain tidak bukan dengan satu tujuan yakni melayani masyarakat pencari keadilan khususnya di Kabupaten Pulang Pisau, ”tutur beliau.

“Kemajuan Pengadilan Agama Pulang Pisau juga tidak terlepas dari bantuan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau yang selama ini sudah banyak membantu Pengadilan Agama Pulang Pisau baik itu dari segi sarana prasarana maupun hal-hal lainnya sehingga Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat berdiri hingga sekarang ini. Semoga bisa terus terjalin dengan baik hubungan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau sehingga terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang pencari keadilan serta juga selalu bersinergi dalam membangun Kabupaten Pulang Pisau, ”ucap Erpan.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                                                                     

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media