header pta Baru

Menjelang Akhir Tahun 2021, Sekretaris Adakan Rapat Evaluasi PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 272Posted in Pulang Pisau

Menjelang Akhir Tahun 2021, Sekretaris Adakan Rapat Evaluasi PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau

Di penghujung akhir tahun 2021 Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E. mengadakan rapat evaluasi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Pengadilan Agama Pulang Pisau. Rapat tersebut dibuka oleh pembawa acara sekaligus notulen Fandi Triandi, S.E. selaku Plt. Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Agama Pulang Pisau serta diikuti oleh seluruh PPNPN bertempat di ruang kerja Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau, Juma’t (24/12/2021) pukul 14.00 WIB dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E. menyampaikan: “Rapat yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini bertujuan untuk mengukur kinerja masing-masing pegawai dalam mengembangkan, mendukung, dan meningkatkan kualitas kinerja di kantor. Sehingga masing-masing pegawai dapat mengetahui sejauh mana pekerjaan yang menjadi beban tugasnya itu telah benar-benar dilaksanakan dan dijalankan serta sesuai dengan job description masing-masing, ”ucap beliau.

“Di tahun 2022 agar selalu meningkatkan kinerja masing-masing di Pengadilan Agama Pulang Pisau dan selalu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan. Berlomba-lombalah untuk memberikan tenaga dan pemikiran demi kemajuan Pengadilan Agama Pulang Pisau sehingga apa yang diharapkan akan terwujud dengan baik, ”kata Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                                                                    

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media