header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Kunjungi Bupati Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 209Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Kunjungi Bupati Pulang Pisau

Senin, 13 Desember 2021 Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang yang bertempat di Jalan Trans Kalimantan Km. 86, Kelurahan Bereng.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau ini mendapat sambutan yang hangat dari Bupati Pulang Pisau, giat ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan melaporkan peningkatan kinerja Pengadilan Agama Pulang Pisau. Erpan, S.H., M.H.selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan: “Pengadilan Agama Pulang Pisau sudah menginjak dengan umur 3 tahun sehingga banyak sekali progress Pengadilan Agama Pulang Pisau sejak 2018 sampai dengan sekarang. Di tahun 2022 akan dibangun gedung kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau yang baru dibelakang Pengadilan Negeri Pulang Pisau sehingga kami memohon bantuan juga dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau untuk pembangunan gedung tersebut, ”tutur beliau.

“Terima kasih juga atas bantuan selama ini yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau kepada Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam hal sarana prasarana, pinjam gedung dan lain-lainnya. Semoga bisa terjalin hubungan yang baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau dengan Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan, ”kata Erpan.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                                                                    

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media