header pta Baru

Ini Amanat Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam Apel Jum’at Sore

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 266Posted in Pulang Pisau

Ini Amanat Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam Apel Jum’at Sore

Jumat (03/12/2021) pukul 16.20 WIB, bertempat di halaman kantor, Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan apel Jum’at yang diikuti seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf, PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau serta Mahasiswa Magang dari Universitas Muhammadiyah Palangka Raya. Bertindak selaku Pembina apel adalah Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H. dan Tesar Satria Nugraha, S.H. sebagai komandan apel.

Dalam apel tersebut, Pembina apel menyampaikan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk menjaga kesehatan di tengah cuaca kurang baik, bagi Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau yang mau pulang ke luar daerah untuk selalu berhati-hati karena ada keluarga yang selalu menunggu kepulangan kita di rumah. Terakhir, Assesssor Ekternal dari Badan Peradilan Agama yang diwakili oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya sudah melakukan observasi di Pengadilan Agama Pulang Pisau, semoga Akreditasi Penjaminan Mutu tetap mempertahankan nilai A Excellent.

Terakhir sebelum mengakhiri apel, Pembina mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk mengucapkan dan melaksanakan 8 nilai-nilai utama Mahkamah Agung yang diamalkan setiap apel Senin pagi maupun apel Jum’at sore. Hal ini bertujuan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai tersebut dalam mengemban amanah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), AAP/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media