header pta Baru

Diakhir Tahun Peserta Apel Pengadilan Agama Pulang Pisau Tetap Semangat

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 331Posted in Pulang Pisau

Diakhir Tahun Peserta Apel Pengadilan Agama Pulang Pisau Tetap Semangat

                                 

Senin Pagi, tanggal (06/12/2021), pukul 08.00 WIB, seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali bersiap-siap berbaris di halaman kantor. Hal tersebut tentunya dilakukan untuk melaksanakan kegiatan rutin pada hari Senin yaitu Apel Senin pagi. Apel tersebut diikuti oleh seluruh pegawai mulai dari Pimpinan, Hakim, pejabat fungsional, pejabat struktural, staf, honorer Pengadilan Agama Pulang Pisau serta Mahasiswa Magang Universitas Muhammadiyah Palangka Raya.

Apel Senin pagi dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Bapak Erpan, S.H., M.H. yang bertindak sebagai pembina apel. Adapun yang bertugas sebagai komandan apel adalah Muhammad Rapli, pembawa acara adalah Mirayanti, S.H., serta pembaca doa adalah Sauni, S.Kom.

Sebelum memberi amanat, pembina apel mengucapkan rasa syukur karena di pagi hari ini dapat berkumpul kembali dalam keadaan sehat wal afiat sehingga dapat melaksanakan apel senin pagi tanpa halangan apapun dan semoga satu pekan ke depan semua pekerjaan serta semua aktifitas diberi kelancaran dan kemudahan.

“Peserta apel yang berbahagia, sekarang kita sudah memasuki akhir bulan di tahun 2021, maka di akhir bulan ini banyak yang harus kita persiapkan salah satunya yaitu laporan baik laporan perkara atau laporan dari bidang kesekretariatan. Saya berharap semoga semua laporan-laporan dapat selesai sebelum bergantinya tahun. Dan untuk semua SK (surat keputusan) agar segera dibuat dan direncanakan dengan matang, sehingga diawal tahun 2022 semua SK sudah dibuat. Papar Pembina apel dalam amanatnya.

Diakhir amanatnya Pembina apel meminta seluruh peserta apel untuk bersama-sama membaca surah Al-Fatihah dengan harapan agar semuanya selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bekerja. kemudian Apel ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Sauni, S.Kom. Semoga doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin.

Sebelum apel berakhir, maka Pembina apel mengajak seluruh peserta Apel untuk bersama-sama melafalkan 8 nilai-nilai utama Mahkamah Agung dan 10 budaya malu pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau. Hal tersebut bertujuan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat meresapi nilai-nilai dan budaya malu tersebut, serta senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai tersebut dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

 

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media