header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Adakan Lomba Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-3

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 306Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Adakan Lomba

Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-3

 

Ada kegiatan yang tidak biasa di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-3, Pengadilan Agama Pulang Pisau mengadakan berbagai macam lomba untuk memeriahkan hari ulang tahun tersebut. Kegiatan lomba tersebut wajib diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau dan diadakan selama dua hari mulai hari Kamis sampai Jumat tanggal 21 – 22 Oktober 2021. Lomba yang diadakan diantaranya, lomba tali bola, lomba memasukan paku ke dalam botol, lomba tebak gambar dan terakhir lomba karaoke.

Dalam lomba tali bola, juara 1 diraih oleh kelompok 3 yang beranggotakan Erpan, S.H., M.H., Nida Farhanah, S.Sy., Hj. Norbaiti, S.H.I., Andini Ayu Pangestu, S.H., Ilham Nino Gardiola, A.Md.T., dan Tesar Satria Nugraha, S.H. Dalam lomba memasukan paku ke botol, juara 1 diraih oleh Erpan, S.H., M.H., dan Akhmad Syahida, S.H.I. Dalam lomba tebak gambar, juara 1 diraih oleh Andini Ayu Pangestu, S.H. dan Sauni, S.Kom. Terakhir dalam lomba karaoke, juara 1 diraih oleh Kartini, S.H.I.

Pada sesi pembagian hadiah, diberikan pula apresiasi kepada penulis berita terbanyak, penulis berita terbaik. Penulis berita terbanyak diberikan kepada Vicky Noval Perdana Satria, S.H. sedangkan penulis berita terbaik diberikan kepada Kartini, S.H.I. Selain itu, diberikan pula apresiasi kinerja pegawai kepada CPNS dan PPNPN.

Semoga dengan diadakanya kegiatan ini, diharapkan Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat terus maju  dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

 

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), AAP/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media