header pta Baru

Pembinaan Panitera Baru Kepada Petugas PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 278Posted in Pulang Pisau

Pembinaan Panitera Baru Kepada Petugas PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau

Senin, 11 Oktober 2021 pukul 09.00 WIB, Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H. melaksanakan pembinaan rutin yang telah diagendakan sebelumnya kepada petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Pembinaan singkat berlangsung dilaksanakan di ruang PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Pembinaan tersebut merupakan pertama kalinya setelah menjabat sebagai Panitera di Pengadilan Agama Pulang Pisau. dalam pembinaanya, Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H. mengatakan: “Untuk tetap melaksanakan 5R dan 5S. 5R yang dimaksud adalah Rapi, Resik, Ringkas, Rawat dan Rajin. Sementara 5S adalah Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun. Petugas PTSP fokus terhadap tugas pokok dan fungsi masing-masing. Fokus untuk melayani para pihak dan pencari keadilan yang datang serta selalu siap untuk memberikan yang terbaik dalam pekerjaan dan pelayanan sebagai petugas PTSP, ”kata beliau.

“Tidak lupa juga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan khususnya di Kabupaten Pulang Pisau petugas PTSP agar selalu memberikan pelayanan yang cepat sehingga masyarakat pencari keadilan tidak menunggu terlalu lama. Bagian produk Pengadilan, meja informasi, dan meja pembayaran perkara  dalam waktu 5 menit sudah selesai sehingga Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan, lain halnya dengan penerimaan perkara paling lama 15 menit dalam memberikan pelayanan, ”tutur Ibramsyah.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media