header pta Baru

Kini Pengadilan Agama Pulang Pisau Tampilkan Monitoring Aplikasi Simpletask

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 452Posted in Pulang Pisau

Kini Pengadilan Agama Pulang Pisau Tampilkan Monitoring Aplikasi Simpletask

Sejak di launchingnya aplikasi Simpletask di Pengadilan Agama Pulang Pisau pada tanggal 13 April 2020, kini Pengadilan Agama Pulang Pisau menampilkan sistem monitoring pelaksanaan tugas (Simpletask) melalui layar LCD TV yang terletak di ruang tunggu sidang. Aplikasi ini bertujuan untuk menunjang tugas harian serta memudahkan untuk memonitoring tugas sesuai apa yang telah direncanakan dan yang akan dilaksanakan dalam waktu tertentu.

Selain itu juga bertujuan untuk mempermudah pimpinan untuk memonitoring pelaksanaan tugas harian di bagian Kesekretariatan tanpa melalui disposisi tugas berjenjang dengan tidak menghilangkan hirarki urutan tugas dan pekerjaan. SimpelTask ini dapat memonitoring tugas tiga sub bagian pada Kesekretariatan. yang pertama sub bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana, yang kedua bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan dan terakhir Sub Bagian Umum dan Keuangan.

Yondri Harta, S.E. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan: “Pada aplikasi ini sangat membantu agar seluruh kegiatan sepanjang tahun berjalan dengan baik dan dapat terlaksana secara maksimal. Beliau juga mengamanatkan kepada CPNS Pengadilan Agama Pulang Pisau Pradivta Eka Valdi, S.Kom. bahwa aplikasi tersebut harus dijalankan dan ditampilkan setiap harinya minimal 1 jam/hari sehingga terciptanya transparansi baik terhadap aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau dan juga masyarakat pencari keadilan yang berkunjung ke Pengadilan Agama Pulang Pisau, ”kata beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media