header pta Baru

Ketua PA Hadiri Penutupan Pulang Pisau Expo 2019

Written by Edi on . Posted in Pulang Pisau

Written by Edi on . Hits: 838Posted in Pulang Pisau

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\penutupan expo ok.jpg

KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. hadiri Penutupan Pulang Pisau Expo dan hiburan Rakyat dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau Ke-17 dan HUT kemerdekaan RI Ke-74. Acara berlangsung di halaman Stadion HM.Sanusi Pulang Pisau, Rabu (21/8/2019)

Acara di tutup secara resmi oleh Bupati Pulang Pisau H.Edy Pratowo, S. Sos, M.M. yang hadir bersama istri Nunu Adriani dengan memukul secara simbolis Katambung, beliau  juga di dampingi oleh Unsur FKPD Kabupateng Pulang Pisau. Dalam rangkaian acara tersebut pula di umumkan pemenang terbaik karnaval, Stand, pemenang FBIM seta pemenang Lomba Gapura.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada penyelenggara karena pelaksanaan semua rangkaian pameran pembangunan berjalan sukses.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah terlibat, baik secara langsung maupun tidak langsung dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Mulai dari persiapan hingga penutupan malam ini,”Kata Bupati.

Ia mengatakan, kegiatan pameran pembangunan tersebut telah memberikan manfaat bagi masyarakat, berupa fasilitas layanan publik, saran hiburan murah bersifat edukatif dan rekreatif.

Acara penutupan Pulang Pisau Expo dan Hiburan Rakyat di meriahkan oleh seniman-seniman lokal Kabupaten Pulang Pisau dan juga artis ibu kota seperti penyanyi Risti KDI serta Penyanyi Ibu kota Fitri Carlina.

 

(Tesar)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media