header pta Baru

Perkuat Nilai-Nilai Keislaman, Pengadilan Agama Pulang Pisau Adakan Kultum Setelah Shalat Ashar

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 327Posted in Pulang Pisau

Perkuat Nilai-Nilai Keislaman, Pengadilan Agama Pulang Pisau Adakan Kultum Setelah Shalat Ashar

Senin (16/08/2021) tepatnya di ruang tengah Pengadilan Agama Pulang Pisau, kegiatan perdana shalat ashar berjamaah serta kuliah tujuh menit (kultum) yang di bawakan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan,S.H.,M.H. dengan mengangkat tema kandungan dari Surat An-Nisa ayat 59.  Kegiatan shalat ashar berjamaah dan kultum di Pengadilan Agama Pulang Pisau  akan diselenggarakan secara berkelanjutan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau tanpa terkecuali. Adapun yang akan mengisi kultum adalah Pimpinan, Hakim, pejabat struktural dan pejabat fungsional Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Dengan adanya kultum ini semoga seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat semakin tekun dalam beribadah dan berbuat kebaikan sehingga dapat menghasilkan aparatur yang beriman dan bertakwa serta berkepribadian yang jujur, dispilin dan profesional dalam bekerja.
Selain itu dengan adanya kultum ini diharapkan akan menjadi sarana untuk saling mengingatkan dalam kebaikan antar seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau sebagaimana tertuang dalam firman Allah SWT surah Al-Asr ayat 3 yang isinya memerintahkan umat Islam agar saling nasehat-menasehati dalam kebaikan dan Hadis Nabi Muhammad SAW menyatakan bahwa agama itu adalah (sebagai) nasehat.

“C.A.T ( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), GAW/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media