header pta Baru

Closing Meeting Assesmen Internal Surveillance APM Tahun 2021 Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 314Posted in Pulang Pisau

Closing Meeting Assesmen Internal Surveillance APM Tahun 2021 Pengadilan Agama Pulang Pisau

Closing meeting assesmen internal dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Pulang dimana acara tersebut dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Plt. Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf dan PPNPN PA Pulang Pisau.

Closing meeting diadakan setelah kurang lebih tiga hari Tim Assesoir Pengadilan Agama Pulang Pisau memeriksa berkas dan kelengkapan eviden Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) tahun 2021 lainnya. Assesmen dilaksanakan oleh 3 tim yang terdiri dari Nida Farhanah, S.Sy. sebagai Lead Assesor, Hj. Norbaiti, S.H.I. sebagai Sekretaris, dan Eka Dian Puspitasari, S.H. sebagai koordinator pengendali dokumen.

Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah bekerja keras menyelesaikan pembaharuan kelengkapan data APM. “Waktu yang lalu Pengadilan Agama Pulang Pisau belum berhasil mendapatkan WBK dan jangan sampai semangat kita turun dalam pemenuhan dokumen APM ini, APM tidak hanya tertuang di atas kertas dimana harus dilaksanakan secara berkesinambungan. Untuk seluruhnya agar selalu menjalankan pekerjaan dengan semangat dan terus mentaati protokol kesehatan scara ketat, ”tutur beliau.

Selanjutnya penyampaian hasil assesmen internal oleh Nida Farhanah, S.Sy. selaku Lead Asessor beliau mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang sudah turut andil dalam melengkapi dokumen-dokumen eviden APM yang kurang dan langsung ditindaklanjuti oleh masing-masing bidang. “Secara garis besar hasil APM yang dicapai oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau sudah sangat baik, semoga tahun ini Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat mempertahankan predikat A Excellent sesuai yang diharapkan bersama, ”ungkap beliau.

Sementara itu Ketua Tim APM Pengadilan Agama Pulang Pisau Nur Izzah, S.H.I. menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga kepada Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau berkat arahan dan bimbingan beliau dan juga atas kerja keras tim APM pada tahun 2021 ini sehingga terselesaikannya APM tersebut. “Semoga untuk tahun selanjutnya agar dapat lebih meningkatkan kinerja tim APM serta bekerja harus fokus dan teliti supaya mendapatkan hasil yang memuaskan di Pengadilan Agama Pulang Pisau, karena kegagalan merupakan sebuah keberhasilan yang tertunda  jadi tetap semangat, ”kata beliau.

Acara diakhiri dengan penyerahan secara simbolis hasil assesmen APM Pengadilan Agama Pulang Pisau dari Nida Farhanah, S.Sy. selaku Lead Assesor kepada Nur Izzah, S.H.I. selaku Ketua TPM serta disaksikan oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media