header pta Baru

Awal Bulan Agustus, Kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Rapat Mengenai Pembinaan Pegawai

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 284Posted in Pulang Pisau

Awal Bulan Agustus, Kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Rapat Mengenai  Pembinaan Pegawai

Senin, 02 Agustus 2021 pukul 13.00 WIB bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau diadakannya rapat terbatas mengenai pembinaan Kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau. Dipimpin langsung oleh Plt. Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Aristyawan Akrom Masykuri, S.Ag., M.Hum dan diikuti oleh seluruh pegawai bagian Kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Aristyawan Akrom Masykuri, S.Ag., M.Hum selaku Plt. Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan: “Pengadilan Agama Pulang Pisau jabatan Panitera kosong sehingga Panitera Muda Hukum ditunjuk menjadi Plt. Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau sesuai SEKMA Nomor 7 Tahun 2012. Untuk seluruh pejabat Kepaniteraan agar bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing, selanjutnya Majelis Hakim memerintahkan kepada Jurusita Pengganti untuk melaksanakan pemanggilan atau pemberitahuan, ”kata beliau.

“Relaas panggilan sidang harus diserahkan kepada para pihak secara sah di tempat tinggalnya yang bersangkutan dan harus di upload ke SIPP secara real. Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau yang izin keluar kantor harus menuliskan surat izin keluar kantor. Terakhir saya berharap setiap kita melangkah baik itu berangkat kerja ke kantor usahakan baca basmallah dan seluruh staf Kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau menjalankan tugasnya dengan amanah, ”tutur Aristyawan Akrom Masykuri.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media