header pta Baru

Kesekretariatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Rapat Terbatas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 378Posted in Pulang Pisau

Kesekretariatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Rapat Terbatas

C:\Users\e-Court\Pictures\sekre.jpg

Kamis, 01 Juli 2021 pukul 10.00 WIB bertempat di ruang Kesekretariatan Pengadilan Agama Pulang Pisau dilaksanakannya rapat internal bagian kesekretariatan yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E., serta dihadiri Kasubbag Umum dan Keuangan Akhmad Syahida, S.H.I., Plt. Kassubag PTIP Bemby Joviko, S.H., dan Staf Kesekretariatan Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E. mengucapkan: “Terima kasih atas kerja keras kepada pegawai bagian Kesekretariatan atas  kinerja semester I, semoga untuk kinerja semester II bisa mencapai nilai yang lebih baik lagi. Sekretaris juga mempersilahkan untuk setiap sub bagian menyampaikan permasalahan dan kendala yang dihadapi serta memberikan saran dan masukan untuk kemajuan Pengadilan Agama Pulang Pisau ke depannya, ”tutur beliau.

“Pada hari Jum’at setelah jam pulang kantor harus melakukan sterilisasi ruangan dengan cara menyemprotkan cairan desinfektan pada area pelayanan dan area kerja kantor sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 baik kepada Para Pencari Keadilan yang datang ke kantor maupun kepada Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau itu sendiri. Ini adalah salah satu upaya untuk menghambat penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan cara penyemprotan cairan desinfektan. 
Untuk tempat-tempat yang menjadi pusat layanan publik saya anjurkan untuk dapat melakukan penyemprotan cairan desinfektan. Kalau bisa dilakukan sesering mungkin, apalagi kalau setiap harinya selalu didatangi orang yang berbeda-beda, serta juga harus menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak 1 meter, ”kata Yondri Harta.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NN/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media