header pta Baru

Pencak Silat Pengadilan Agama Pulang Pisau di Akhir Bulan Ramadhan Adakan Tadarus dan Sahur Bersama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 741Posted in Pulang Pisau

Pencak Silat Pengadilan Agama Pulang Pisau di Akhir Bulan Ramadhan Adakan Tadarus dan Sahur Bersama

C:\Users\User\Pictures\Foto Berita 2021\sahur.jpg

Tak terasa sebentar lagi mendekati hari raya idul fitri 1442 H diakhir bulan suci ramadhan selepas pulang shalat teraweh, pencak silat Pengadilan Agama Pulang Pisau lakukan tadarus Al-Qur’an dan sahur bersama bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau. Pencak silat yang diikuti oleh Aristyawan Akrom Masykuri, S.Ag., M.Hum selaku guru pencak silat, Ilham Nino Gardiola, A.Md.T., Sauni, S.Kom, Syaiful, dan Rafly. 

Di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini selalu memanfaatkan waktu yang ada salah satunya adalah tadarus AL-Qur’an dimana manfaat tadarus Al-Qur’an yaitu mendapatkan pahala yang berlipat ganda, mempererat ikatan ukhuwah islamiyah, jiwa menjadi lebih tenang dan tentram, dan mendapatkan syafaat di hari kiamat. Untuk itu pencak silat Pengadilan Agama Pulang Pisau mengambil manfaat tersebut.

C:\Users\User\Pictures\Foto Berita 2021\Sahur 1.jpg

Arsityawan Akrom Masykuri, S.Ag., M.Hum selaku Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Pulang Pisau dan sebagai guru pencak silat mengatakan: “Dalam pertemuan kali ini pencak silat Pengadilan Agama Pulang Pisau adakan Tadarus Al-Qur’an dan sahur bersama dimana sebelum menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H memang sudah diagendakan sebelumnya. Kegiatan ini bertujuan selalu menjaga silaturahmi antar anggota pencak silat Pengadilan Agama Pulang Pisau, ”tutur beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media