header pta Baru

Sambut dengan Hangat, Pengadilan Agama Pulang Pisau Kedatangan Tamu dari Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 427Posted in Pulang Pisau

Sambut dengan Hangat, Pengadilan Agama Pulang Pisau Kedatangan Tamu dari Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin

C:\Users\User\Pictures\Foto Berita 2021\ian.jpg

Jum’at, 30 April 2021 pukul 13.00 WIB bertempat di ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau dikejutkan dengan kedatangan tamu yaitu salah satu mahasiswi dari UIN Antasari Banjarmasin yang disambut dengan hangat oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. 

Mahasiswi tersebut datang ke Pengadilan Agama Pulang Pisau bertujuan ingin melaksanakan praktikum atau magang di Pengadilan Agama Pulang Pisau ini karena magang tersebut merupakan salah satu dari syarat yang sudah berlaku di UIN Antasari Banjarmasin, selain itu juga ingin menggali ilmu pengetahuan tentang Pengadilan Agama Pulang Pisau. adapaun mahasiswa yang direncanakan magang berjumlah 13 orang.

Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan: Pengadilan Agama Pulang Pisau menyambut baik kedatangan mahasiswi tersebut dan berterima kasih karena sudah memilih Pengadilan Agama Pulang Pisau sebagai tempat praktik magang. “Namun sebelumnya memohon maaf karena tidak bisa menerima sebanyak 13 orang secara sekaligus karena tempat dan sarana yang kurang memadai. Untuk itu Pengadilan Agama Pulang Pisau hanya bisa menerima 6 orang atau paling maksimal 8 orang saja, ”tutur beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media