header pta Baru

PA Pulang Pisau Bangun Kebersamaan dengan Mengadakan Masak Bersama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 417Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau Bangun Kebersamaan dengan Mengadakan Masak Bersama 

Pada hari Jumat pagi (9/4/21), menjelang akhir bulan Sya’ban dan mendekati bulan suci Ramadhan, ada yang terlihat berbeda di ruang terbuka Pengadilan Agama Pulang Pisau. Suasana ramai dan riuh para pegawai yang terlihat sedang melakukan aktifitas beragam sembari menikmati pemandangan sungai yang menyejukkan mata, ada aroma wangi dari masakan yang tidak sengaja tercium oleh tim redaksi.

C:\Users\Jurusita\Downloads\WhatsApp Image 2021-04-09 at 08.26.31.jpeg

Ternyata pada hari Jumat ini diadakan kegiatan masak bersama dalam rangka syukuran atas capaian prestasi yang telah diperoleh Pengadilan Agama Pulang Pisau selama tahun 2020. Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka perpisahan salah satu PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau yaitu saudari Kartini ,S.Pd.I.

Adapun menu masakan yang tim redaksi lihat yaitu gangan asam banjar (sayur Asam ikan gabus), lalapan yaitu timun, kol dan daun kemangi, tahu dan tempe goreng, dengan lauk ikan gabus dan ikan patin goreng. Tak ketinggalan si pelengkap rasa dari semua masakan tersebut adalah cacapan limau kuit, sambal terasi dan sambal khas Bima.

C:\Users\Jurusita\Downloads\WhatsApp Image 2021-04-09 at 11.01.45.jpeg

Walaupun terlihat sederhana, namun dengan lahapnya keluarga besar PA Pulang Pisau menikmati makanan yang telah tersaji. Semua pegawai terlihat begitu akrab dengan suasana kekeluargaan yang tercipta di ruang terbuka dan diselingi canda tawa. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi apa yang telah kita makan dan menjadikannya sebagai penguat tubuh dalam menopang kita untuk beribadah kepada-Nya.

(Nrb/Timred)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media