header pta Baru

Listrik Padam, tak Padamkan Produktivitas Pegawai PA Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 517Posted in Pulang Pisau

Listrik Padam, tak Padamkan Produktivitas Pegawai PA Pulang Pisau

 

Berdasarkan info pemeliharaan listrik unit pelaksana pelayanan pelanggan Kuala Kapuas unit layanan pelanggan PLN  Pulang Pisau pada hari Kamis, 08 April 2021 bahwa sebagai upaya untuk menjaga mutu pelayanan ke Pelanggan, PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah akan melakukan pemeliharaan jaringan dibeberapa lokasi dengan jadwal Pulang Pisau/Kota Pulang Pisau pada pukul 07.00 – 16.00 WIB. Sehubungan dengan hal tersebut, demi keamanan dan keselamatan Bersama, listrik disekitar pemeliharaan untuk sementara tidak dapat digunakan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.   

Sesuai info pemeliharaan tersebut, maka aliran listrik di kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau pun padam sejak pukul 07.30 WIB dan menyala kembali pada pukul 15.00 WIB di hari Kamis, 08 April 2021. Namun pemadaman listrik tersebut tak memadamkan produktivitas para Pegawai di PA Pulang Pisau. Pada hari Kamis tersebut, telah dilaksanakan beberapa kegiatan yang diselenggarakan tanpa aliran listrik. Pertama adalah dilaksanakannya Rapat Tim Redaksi perdana di tahun 2021 dengan bertempat dihalaman kantor yang diikuti oleh seluruh crew. Usai kegiatan rapat tim redaksi tersebut, dilaksanakanlah agenda kedua yaitu Perjanjian Kerjasama Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan Radio H2FM Pulang Pisau dengan tetap berlokasi dihalaman kantor. 

Selain kedua kegiatan tersebut yang terlaksana dengan lancar dan sukses, beberapa pegawai juga mengisi waktunya dengan merawat tanaman hias yang ada dihalaman kantor PA Pulang Pisau demi menjaga keasrian dan keindahan dilingkungan kantor. (yewtree)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media