header pta Baru

Seluruh Personil Hakim Cabang Pulang Pisau Ikuti Silaturahmi Nasional IKAHI Secara Virtual Bersama Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 483Posted in Pulang Pisau

Seluruh Personil Hakim Cabang Pulang Pisau Ikuti Silaturahmi Nasional IKAHI Secara Virtual Bersama Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI 

Kamis, 18/03/2021, kegiatan ini dikuti oleh seluruh pengurus cabang dan pengurus daerah se Indonesia. Acara silaturrahmi yang dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Pengadilan Negeri Pulang Pisau ini diikuti oleh seluruh personil Hakim cabang Pulang Pisau, baik dari lingkungan Pengadilan Agama maupun dari Pengadilan Negeri.

Acara Silatnas yang digelar secara virtual ini dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, mars IKAHI dan Hymne IKAHI, serta doa. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Panitia pelaksana dan sambutan dari Ketua Mahkamah Agung sebagai pelindung IKAHI.

Ketua MA sebagai pelindung, dalam HUT IKAHI ke 68 dengan tema “Soliditas IKAHI Dalam Mengawal Modernisasi Peradilan di Era Pandemi Covid-19 Menuju Peradilan Yang Agung ini menyampaikan beberapa pesan penting, yakni tentang pertingnya meningkatkan soliditas sesama hakim dam saling mengingatkan untuk kebaikan, kehati-hatian dalam menggunakan media sosial, dan tidak  mengintervensi terhadap keputusan Hakim yang lain. Hakim harus banyak mempertimbangkan dalam putusan bukan beropini di media sosial.

Dalam acara tersebut terlihat semakin menarik ketika sesi dialog, karena setiap pengurus cabang maupun pengurus daerah dari Sabang sampai Merauke diberikan kesempatan untuk berdialog sehingga banyak saran dan masukan untuk kemajuan IKAHI ke depan. Semoga IKAHI semakin jaya, peradilan semakin modern.

(Timred)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media