header pta Baru

KPA Pulpis Hadiri Acara Pisah Kenal Kejaksaan Negeri Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 590Posted in Pulang Pisau

KPA Pulpis Hadiri Acara Pisah Kenal Kejaksaan Negeri Pulang Pisau

 

C:\Users\ASUS\Documents\FOTO BERITA\LHKPN\perpisahan kajari.jfif

Pulang Pisau (09/03) – Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan,S.H.M.H. menghadiri acara pisah kenal Kepala kejaksaan Negeri Pulang Pisau di aula Bappeda Kabupaten Pulang Pisau

Acara ini dihadiri oleh Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S.Sos., M.M.,  Wakil Bupati Puji Rustaty Narang, SE beserta seluruh unsur Forkopimda Kab. Pulang Pisau serta  suluruh kepala SOPD.  Acara yang dijadwalkan pada pukul 13.00 ini akhirnya bisa terlaksana pada pukul 14.30,  karena Bupati ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. 

Acara ini  dimulai dengan pembukaan , doa,  sambutan dan penyerahan cinderamata/ kenang kenangan.  Dalam  kesempatan ini Kajari lama yang kini menjabat Kajari Jembrana menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dari seluruh elemen  yang telah bersama-sama bekerja untuk memajukan Kabupaten Pulang Pisau ini. Banyak prestasi yang telah diraih antara lain predikat 10 besar dalam upaya pemberantasan korupsi, bahkan  Kejaksaan Negeri Pulang Pisau di tahun 2020 berhasil meraih predikat WBK. Suatu prestasi yang luar biasa.

C:\Users\ASUS\Documents\perpisahan kajarii.jfifTriono Rahyudi juga menyampaikan permohonan maaf selama bertugas di Pulpis jika terdapat salah kata dan salah ucap, semoga kedepannya Pulang Pisau terus samakin maju” pungkasnya

Sementara itu Kajari Baru Priyambudi, S.H. M.H.  dalam kesempatan ini juga memberikan kata perkenalan dan menyatakan siap mendukung dan sinergitas   dalam pembangunan  Bumi Handep Hapakat bersama pemerintah Kabupaten Pulang Pisau beserta jajarannya  dan Forkopimda.

Bupati Pulang Pisau juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kajari Pulang Pisau yang baru dan berharap dapat bersama sama membangun dan mengawal pembagunan kabupaten Pulang Pisau ke depan.  Ucapan terima kasih pula untuk Kajari Jembrana  yang telah turut bersama membangun sinergitas untuk kemajuan Pulang Pisau. Semoga di lain kesempatan kita dapat berjumpa lagi”  Pungkasnya.

C:\Users\ASUS\Documents\perpisahan kajari 2.jfif

Ketua PA Pulang Pisau kepada tim redaksi menyampaikan  ucapan selamat datang kepada Kajari yang baru semoga kita semua terus membangun sinergitas untuk kemajauan bumi handep hapakat ini. ucapan terima kasih pula  kepada Kajari Jembrana yang telah bekerja sama dalam memajukan kabupaten Pulang Pisau, semoga semakin sukses di Jembrana. (Tim-IT) 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media