header pta Baru

PA Pulang Pisau lakukan gotong royong di hari Jum’at

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 409Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau lakukan gotong royong di hari Jum’at

 

Hari Jum’at menjadi hari istimewa bagi para Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau, karena dihari tersebut lah dilaksanakan gotong royong dilingkungan kantor. Seperti pada hari Jum’at ini, tanggal 5 Maret 2021, Kembali dilaksanakan kegiatan gotong royong yang dimulai dengan membersihkan seluruh lingkungan kantor dan dilanjutkan dengan kembali menghijaukan halaman dan sisi kantor dengan berbagai tanaman hias. 

Pada tahun 2021 ini, PA Pulang Pisau bertekad meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pencari keadilan dengan menambahkan kanopi atau atap pada ruang tunggu bagi para pihak yang berkunjung. Sehingga mereka tidak terkena panas maupun hujan. Dengan diperluasnya kanopi tersebut, halaman didepan kantor PA Pulang Pisau menjadi semakin luas dan teduh. Untuk meningkatkan kenyamanan bagi para yang pihak berperkara, maka dibuatlah  rak besi untuk menata tanaman agar terlihat sejuk dan rapi. Oleh karena jumlah rak bunga untuk tanaman bertambah, maka pada kegiatan gotong royong kali ini, para pegawai menambah pula jumlah pot beserta tanaman untuk pot tersebut. Sehingga rak besi yang baru dibuat tersebut akhirnya terisi dengan berbagai tanaman hias yang cantik dipandang mata.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Erpan, S.H.,M.H. ikut terjun langsung dalam kegiatan gotong royong kali ini setelah melakukan persidangan Dispensasi Kawin pada pagi harinya. Beliau pun memberikan komentar “Kegiatan gotong royong kali ini adalah sebagai upaya penghijauan guna membuat udara disekitar kantor PA Pulang Pisau tetap bersih dan sehat terutama bagi para pegawai dan masyarakat yang berkunjung dan bagi makhluk hidup yang ada di bumi. Selain itu juga untuk mengurangi efek dari pencemaran udara dan global warming. Selain itu penghijauan juga sebagai peningkat produktivitas kinerja para pegawai. Sudah sepantasnya kita memiliki kepedulian terhadap penghijauan dan reboisasi yang ada Di Indonesia. Terutama saat ini banyak sekali bencana alam yang disebabkan oleh ulah tangan manusia seperti banjir, tanah longsor dan masih banyak lagi lainnya” ucap Bapak Erpan, S.H.,M.H. (yewtree) 

  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media