header pta Baru

Sang Komunikator Ulung PA Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 414Posted in Pulang Pisau

Sang Komunikator Ulung PA Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritasisi lain bemby.jpg

Siapa yang tidak kenal Bemby Jovicko, S.H., Staf PA Pulang Pisau yang mempunyai multi talenta. Pemuda kelahiran Palembang, 23 Agustus 1993 yang baru saja melepas status masa lajangnya ini bagaikan maskot, brand sekaligus ambassador PA Pulang Pisau. Kemampuan komunikasinya yang mumpuni dan wajahnya yang rupawan mampu membuat kaum hawa meleleh. Tidak salah jika PA Pulang Pisau menjadikannya duta untuk memperkenalkan eksistensi PA Pulang Pisau di Bumi Handep Hapakat pada saat pameran HUT Pulang Pisau Tahun 2019 silam. 

Ia juga pernah ditugaskan di pojok e-court untuk memberikan informasi kepada para pihak tentang beracara di pengadilan secara e-court dan e-litigasi. Bahkan pada saat PA Pulang Pisau membuat vlog untuk mengikuti lomba HUT IKAHI, wajahnya pula yang wara-wiri menghiasi vlog tersebut untuk memberikan pengantar sekaligus mewawancarai para Forkopimda yang diminta pendapatnya tentang kemandirian dan integritas hakim.

Selain berbakat sebagai komunikator, laki-laki penggemar empek-empek yang konon ada keturunan Turki dan Brunei Darussalam ini juga jago di bidang olah raga. Dari tenis lapangan, tenis meja, bulu tangkis dan futsal sudah ia babat. Bahkan karena hobinya di bidang olahraga tersebut menjadikannya aparatur PA Pulang Pisau yang paling banyak dikenal oleh masyarakat sekitar dibanding yang lainnya.

Ada lagi hobi lainnya yang Ia miliki yaitu traveling dan pecinta alam. Di Kalimantan ini saja sudah banyak tempat wisata yang Ia jelajah dari Kalimantan Tengah hingga Kalimantan Selatan, dari gunung hingga danau acapkali Ia sambangi dan tidak jarang Ia berkemah bersama teman-teman grupnya. Ia juga senang berpakaian rapi dengan penampilan yang apik serta menarik. Dengan berbagai kebiasaan, bakat dan hobinya tersebut tidak heran jika dalam bekerja Bemby selalu semangat, riang dan ceria dalam melayani masyarakat pencari keadilan di Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau maupun terhadap sesama rekan kerjanya yang bertugas.    

 

(Mul/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media