header pta Baru

Bernyanyi dan Berolahraga Bakat Emas yang Tersembunyi dari Akhmad Syahida, S.H.I.

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 415Posted in Pulang Pisau

Bernyanyi dan Berolahraga Bakat Emas yang Tersembunyi dari Akhmad Syahida, S.H.I.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritasisi lain syahida.jpg

Siapa sangka, ternyata Kasubag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Pulang Pisau Akhmad Syahida, S.H.I memiliki sisi lain di balik sikap diamnya. Beliau adalah seorang olahragawan yang tidak hanya gemar bermain tenis lapangan di Pulang Pisau, namun beliau ternyata juga gemar bermain tenis meja. Akhmad Syahida, S.H.I yang kerap dipanggil dengan sebutan “Pak say” ini ternyata mempunyai sisi lain yang orang lain belum tahu.

Di balik sikap diam nya yang hobby berolahraga, ternyata ada bakat lain dari beliau yang kita tidak tahu. Beliau suka bernyanyi di kala ada acara di Pengadilan Agama Pulang Pisau seperti pada saat peringatan 17 Agustus yang digelar di bulan Agustus lalu. Pak say membawakan lagu dangdut yang mengundang pejabat fungsional, pejabat struktural, serta rekan PPNPN PA Pulang Pisau terbawa dengan alunan suara dari Pak Say yang hanya beliau keluarkan khusus di Pengadilan Agama Pulang Pisau. 

Kasubag kelahiran Waringin (Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan), 01 Juli 1977 ini juga merupakan sosok yang pekerja keras, Ia rela menghabiskan waktunya hampir setiap malam lembur untuk memastikan apakah pekerjaan yang Ia targetkan selesai sesuai batas waktunya. Dengan keuletannya tersebut Ia terpilih sebagai Agen Perubahan (Agen of Change) Pengadilan Agama Pulang Pisau 2020. 

(Tsr/Tim-Red)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media