header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Panitera PTA Palangka Raya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 495Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Panitera PTA Palangka Raya

368

Bertempat di Ruang aula lantai II Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya,   Senin (2/11) Ketua PTA Palangkaraya Dr. H. Samparaja, S.H.M.H. melantik Drs Hairil Anwar, M.H. sebagai Panitera pada Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya dan Drs Anas. Sebagai panitera Pengganti.

Pejabat yang baru dilantik ini sebelumnya pernah menjabat sebagai Panitera pada Pengadilan Tinggi Agama Ambon. Beliau menggantikan Drs M Sidiq, M.H. yang di mutasi menjadi Panitera pada Pengadilan Tinggi Agama Mataram. Pelantikan yang berlangsung pada pukul 10.00 WIB tersebut di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya yang dilanjutkan dengan Himne Mahkamah Agung. Acara kemudian dilanjutkan dengan doa yang dilanjutkan dengan acara inti yaitu pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Ketua PTA Palangkaraya dalam amanatnya menyampaikan bahwa sebagai seorang pimpinan kita harus peka dan mengetahui tipikal bawahan kita mulai dari yang tipe aktif responsive sampai dengan yang pasif sehingga kita dapat mengetahui bagaimana cara menemukan solusi yang tepat untuk mengatasi setiap permasalahan yang ada” ucapnya.

Selanjutnya acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari Ketua PTA, para hakim Tinggi dan dikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

Ketua PA Pulang Pisau kepada Tim redaksi berharap semoga dengan di lantiknya Drs Hairil Anwar M.H. sebagai Panitera PTA Palangkaraya yang baru dapat terus meningkatkan prestasi yang selama ini diraih pada saat dijabat oleh Panitera sebelumnya.

 

(Er/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media