header pta Baru

Kegiatan Rutin PA Pulang Pisau : Apel Senin Pagi

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 738Posted in Pulang Pisau

Kegiatan Rutin PA Pulang Pisau : Apel Senin Pagi

364

Senin, tanggal (26/10/2020), Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan kegiatan rutin yaitu Apel Pagi yang diikuti oleh pimpinan, para hakim, pejabat struktural dan fungsional, pegawai honorer serta para siswa PKL. Pada Apel pagi ini yang bertindak sebagai pembina apel adalah Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H., bertindak sebagai komandan apel adalah Sauni, S.Kom., pembawa acara Ibu Hj. Norbaiti, S.H.I dan yang menjadi pembaca doa adalah Tesar Satria Nugraha, S.H.

Dalam menyampaikan amanatnya, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H., menegaskan kepada seluruh pegawai PA Pulang Pisau agar selalu meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja dan selalu membudayakan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun) dan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin). Selain itu bapak Erpan, S.H., M.H. juga menyampaikan hal terkait persiapan kedatangan assesor eksternal, karena pada awal bulan November, tim penilai APM akan turun ke Pengadilan Agama. Maka dari itu untuk segala kekurangan pada APM dan ZI agar segera dilengkapi, ungkap pembina apel dalam amanatnya.

Sebelum mengakhiri amanatnya, pembina apel juga menyampaikan kepada seluruh pegawai PA Pulang Pisau untuk selalu menjaga kebersihan, kerapian dan kesehatan. Beliau juga mengajak kepada seluruh peserta apel untuk mengawali kegiatan dengan bersama-sama membaca surah al-fatihah.

Serangkaian acara pada Apel pagi kala itu diakhiri dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh saudara Tesar Satria Nugraha, S.H dengan harapan agar seluruh aktifitas yang dijalankan senantiasa mendapatkan berkah dan rahmat oleh Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal ‘aalamiin.

(Mry/Tim-Red)

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media