header pta Baru

Ramah Tamah Bertabur Hadiah di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 553Posted in Pulang Pisau

Ramah Tamah Bertabur Hadiah di Pengadilan Agama Pulang Pisau

282

Pulang Pisau 31 Agustus 2020, di penghujung bulan Agustus ini PA Pulang Pisau kedatangan tamu istimewa. Setelah dilantik pada pukul 10.00 WIB, Wakil Ketua dan Panitera Muda Hukum PA Pulang Pisau memperkenalkan diri dalam acara ramah tamah yang diadakan secara kekeluargaan usai pelaksaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau. 

Wakil Ketua PA Pulang Pisau yang baru dilantik Ibu Nur Izzah, S.H.I dan didampingi suami Aristyawan Akrom Masykuri, S.Ag., M.Hum yang juga baru dilantik sebagai Panitera Muda Hukum PA Pulang Pisau, memperkenalkan diri dalam kesempatan ini. Perkenalan dimulai dari awal meniti karir, perkenalan singkat mengenai keluarga, dan perjalanan keduanya hingga saat ini bergabung menjadi keluarga besar PA Pulang Pisau. 

282a

Ketua PA Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H juga memberikan sambutannya. Beliau selaku pimpinan mewakili segenap Keluarga Besar PA Pulang Pisau memberikan ucapan selamat kepada Ibu Nur Izzah, S.H.I. beserta suami yang telah secara resmi dilantik dan saat ini menjadi keluarga besar PA Pulang Pisau. Selamat datang dan selamat bergabung di PA Pulang Pisau. Semoga bapak dan ibu betah selama bertugas di tempat tugas yang baru ini. Tidak ketinggalan beliau juga memperkenalkan Aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan karakternya masing-masing. Hal ini bertujuan agar Ibu Izzah dan Pak Wawan bisa mengenal lebih dekat rekan kerja di PA Pulang Pisau yang akan membersamai perjalanan karir mereka selama bertugas di PA ini. 

282b

Dalam kesempatan yang sama, dibagi juga hadiah dari lomba-lomba yang telah dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI ke 75 dan Hari Ulang Tahun MA ke 75. Masing-masing pemenang dari 4 kategori lomba yaitu:

-       Lomba karaoke, Juara I sdr. Fandi, juara II sdr. Akbar, dan juara III saudari Mira

-       Lomba gaple, Juara I bapak H.M. Sidik, Juara II sdri. Kartini, Juara III sdr. Tesar

-       Lomba memasang hijab, Juara I Ibu Nida, Juara II sdri. Kartini, Juara III Ibu Hj. Norbaiti

-       Lomba memasukkan paku ke dalam botol, Juara I sdri. Kartini, Juara II Bapak Erpan, Juara III sdri. Gusti.

Senyum merekah terpancar dari para pemenang lomba yang telah dilaksanakan. Semoga dengan adanya lomba seperti ini juga akan mempererat tali kekeluargaan di antara kita. Bagi yang belum mendapatkan juara, semoga bisa mencobanya lagi di lain waktu dan kesempatan.

 

(NF/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media