header pta Baru

Hakim PA Pulang Pisau Hadiri Upacara Penurunan Bendera di Kantor Bupati Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 639Posted in Pulang Pisau

Hakim PA Pulang Pisau Hadiri Upacara Penurunan Bendera di Kantor Bupati Pulang Pisau

259

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Setelah pagi hari Senin (17/08/2020) diadakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun proklamasi kemerdekaan negara Republik Indonesia yang ke-75 di halaman Kantor Bupati Pulang Pisau, kemudian di sore harinya di tempat yang sama diadakan pula upacara penurunan bendera sang saka merah putih. Upacara ini dipimpin oleh Wakil Bupati Pulang Pisau Pudji Rustaty Narang dan dihadiri oleh FKPD, SOPD, Anggota TNI, Polri, PNS Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dan tamu undangan lainnya.

 259a

Tidak seperti tahun sebelumnya, upacara pada tahun ini hanya dihadiri sedikit peserta lantaran sedang masa pandemi covid 19. Hal tersebut dilakukan agar protokol kesehatan seperti physical distancing dapat terlaksana dengan baik. Selain itu semua peserta upacara memakai masker agar risiko terjadinya penularan covid 19 dapat diminimalisir.

Begitu pula pada Tim Paskibraka yang menurunkan bendera hanya berjumlah 3 orang dimana tahun sebelumnya berjumlah lengkap, kondisi tersebut merupakan efek dari kebijakan pandemi pula. Namun meskipun demikian upacara tetap berjalan dengan khidmat dan lancar tanpa suatu kendala apapun. Setelah upacara usai acara selanjutnya ditutup dengan foto bersama wakil bupati dan perwakilan dari FKPD.

 259b

Selepas upacara kepada Tim Redaksi Mulyadi mengungkapkan rasa syukurnya karena kegiatan berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Selamat mempringati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, Semoga Indonesia tetap dapat eksis dan stabil di masa pandemi, musibah ini cepat berlalu, jaya selalu negeriku dan NKRI harga mati, tutupnya.

(Mul/Tim Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media