header pta Baru

Apel Pagi Terakhir Di Awal Bulan Agustus

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 587Posted in Pulang Pisau

Apel Pagi Terakhir Di Awal Bulan Agustus

 242 a

Senin, (03/08/2020) Pukul 08.00 WIB bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau Kelas II kembali melaksanakan apel senin pagi di awal bulan Agustus yang diikuti seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staff , dan Tenaga Honorer PA Pulang Pisau. Dalam kesempatan tersebut KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S.Ag.,M.H bertindak selaku Pembina apel, Bemby Joviko, S.H, sebagai komandan, Mirayanti, S.H sebagai pembawa acara dan Kartini, S.Pd sebagai pembaca doa.

Di pagi yang cerah dengan rasa kekeluargaan dan masih dalam suasana hari raya idul adha, Pengadilan Agama Pulang Pisau mendapat pembinaan apel pagi terakhir dari Ketua PA Pulang Pisau ibu Sri Roslinda, S.Ag.,M.H. Hal ini karena tidak lama lagi, beliau akan meninggalkan PA Pulang Pisau dan akan mutasi ke tempat tugas yang baru sebagaimana pengumuman di website badilag, di mana Direktur Jenderal Badan Peradian Agama Mahkamah Agung RI telah mengumumkan hasil Rapat Pimpinan (RAPIM) dan TPM hakim pada Lingkungan Peradilan Agama dengan surat nomor: 2567/DJA/KP.04.6/7/2000 tanggal 15 Juli 2020. Dalam lampirannya, terdapat 27 orang  yang dimutasi dan promosi  pimpinan  pada Pengadilan Tinggi Agama dan  464 orang hakim maupun pimpinan  pada Pengadilan Tingkat pertama yang mendapatkan mutasi dan promosi termasuk di dalamnya Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau.

242 b

Karena ini sebagai apel terakhir beliau di PA Pulang Pisau, Ibu Ketua biasa beliau disapa selalu menyampaikan bahwa semua pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau harus tetap menjaga kebersihan, kerapian serta kekompakan satu sama lainnya. “tetap jaga kebersihan dan kerapian kantor sebab semua pegawai tercermin pada kerapian kantor itu, apalagi sekarang kita sudah diawasi oleh CCTV. Saya harap kita semua memiliki kesadaran masing-masing untuk menjaga keindahan kantor kita ini”ujar beliau.

Singkat amanat beliau dalam apel pagi di awal bulan agustus yang menjadi apel terakhir beliau di Pengadilan Agama Pulang Pisau ini diakhiri dengan serangkaian doa dan harapan bersama yang dibacakan oleh saudari Kartini, S.Pd. Semoga segala harapan diijabah Allah SWT demi kebaikan keluarga besar PA Pulang Pisau terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Pulang Pisau setiap harinya.

(Gst/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media